Contoh Surat Lamaran Kerja




Bagi yang baru lulus dari kuliah ataupun sekolah menengah atas dan bagi yang ingin membuat surat lamaran pekerjaan, saya akan sedikit share terkait surat lamaran pekerjaan yang pernah saya buat, semoga bermanfaat buat anda semua. Dan yang pasti jangan lupa untuk terus berusaha dan serahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, suapaya usaha dan niat anda diberikan kelancaran dalam mencari pekerjaan di perusahaan impian anda.

Langsung saja, silahkan dibaca atau boleh juga untuk dicopy paste, serta jangan lupa lakukan edit datanya ya, supaya tidak salah data, pastikan datanya lengkap sesuai dengan yang sudah anda miliki.


Salatiga, 19 April 2017
Hal : Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth.

HRD Director

 Dengan hormat,

       Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari media internet bahwa perusahaan Bapak / Ibu membutuhkan karyawan, maka dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Staff IT. Adapun data pribadi saya sebagai berikut :

Nama                        : Mikha Andri Wijaya Saputra
Tempat / tgl lahir      : Kab. Semarang, 1 Maret 1991
Alamat                      : Jl. Salatiga – Sumberejo Ds. Ujung – Ujung RT 01 RW 07
                                   Kec. Pabelan, Kab. Semarang
No. HP                      : 085702332822 / 082251248508
Saat ini saya telah lulus sebagai Mahasiswa D3 Fakultas Teknik Informatika ( FTI ) Universitas Kristen Satya Wacana ( UKSW ). Saya adalah pekerja keras, tekun, ramah, bertanggungjawab dan rajin. Pengalaman kerja saya yaitu :
     1.      Menjadi Staff Pengajar LPK Wijaya             : April – Agustus 2012
     2.      Menjadi Staff IT di ABKC Indonesia           : Agustus 2012 – Maret 2013
    3.      Menjadi ICT Site Officer PT. Kalimantan Prima Persada (PAMA GROUP) : Maret 2013 – April 2017

Sebagai pertimbangan saya lampirkan data sebagai berikut :
1.     Scan Fotocopy Ijazah D3
2.     Scan Fotocopy Transkrip Nilai
3.     Pas Foto Berwarna
4.     Scan Fotocopy Sertifikat
5.     Daftar Riwayat Hidup
Besar harapan saya untuk diterima di perusahaan Bapak / Ibu. Atas perhatian Bapak / Ibu saya ucapkan terima kasih.
   
                                                                                                  Hormat Saya,

                                                                                                       
   
                                                                         ( Mikha Andri Wijaya S. Amd.kom)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja"

Post a Comment