Ucapan Idul Adha 1438 H Tahun 2017

Perayaan Idul Adha tinggal beberapa hari lagi yang akan jatuh pada tanggal 1 September 2017, Untuk itu seluruh umat islam di dunia akan merayakan hari raya kurban ini dengan berbagai cara, salah satunya mendekati hari raya kurban banyak di media sosial saat ini sudah banyak yang mengajak untuk berkurban, baik melalui facebook, whatsapp, bbm, twitter, dll.

Saya tidak akan membahas banyak hal tentang pengertian kurban ataupun penjelasannya, namun dengan media ini saya akan sedikit membagikan hal – hal tentang ucapan untuk menyambut hari raya Idul Adha. Karena blog ini mengusung tentang segala informasi yang bermanfaat namun tidak merugikan orang lain.

Membuat berbagai ucapan tidak sulit, kita bisa menggunakan berbagai aplikasi yang dapat mendukung hal tersebut, antara lain photoshop, corel draw, dan masih banyak aplikasi lainnya tapi disini membuatnya dengan menggunakan photoshop dan corel draw, karena lumayan ringan dipakai di Notebook saya, sehingga lebih cepat dan pastinya karena lebih paham menggunakan photoshop dan corel draw daripada menggunakan aplikasi lainnya.

Untuk pembuatan kata – kata ucapan Idul Adha sebenarnya mudah saja, kita dapat menyesuaikan tujuan ucapan tersebut untuk siapa? Apakah untuk teman, sahabat, orang tua, saudara atau bisa juga untuk anak – anak. Disitu kita bisa menentukan bahasa yang kita pakai supaya bisa mudah dipahami dan mengena keorang yang kita beri ucapan. Supaya menarik kata – kata atau ucapan hari raya Idul Adha bisa ditambahkan background atau latar gambar atau foto  pada ucapan yang akan diberikan menggunakan aplikasi yang saya sebutkan tadi seperti photoshop atau corel draw.

Berikut beberapa hasil buatan saya untuk ucapan Hari Raya Idul Adha, semoga dapat bermanfaat dan silahkan dicopy paste secara gratis. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1438 H Tahun 2017.


Jangan Hanya Mementingkan Diri Sendiri Atau Kelompok
Namun Jadilah Orang Yang Bermanfaat Bagi Semua Golongan
Selamat Hari Raya Idul Adha 1438H


Bukan kambing atau sapi yang menjadi asensi dari kurban
tetapi kerendahan hati dan keikhlasan,
Itulah makna kurban yang sesungguhnya.
Selamat Hari Raya Idul Adha 1438H 

Sesuci Cahaya Beriman 
Ikhlas Berbagai kenikmatan
Rasa Berkah Dari Tuhan
Untukmu Sekeluarga Ku Ucapkan
Selamat Hari Raya Idul Adha 1438H 


Keimanan Membuat Segalanya Mungkin
Pengorbanan Membuat Segalanya Tercapai
Harapan Membuat Segalanya Berjalan
Cinta Membuat Segalanya Indah
Selamat Hari Raya Idul Adha 1438H 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ucapan Idul Adha 1438 H Tahun 2017"

Post a Comment