Cara membuat frame unik pada foto profil facebook

Kita masih ingat saat facebook mengajak kita pada pengguna facebook tentang solidaritas ketika terjadi momen bom paris, dengan menyematkan filter bendera perancis sebagai latar foto profil facebook para penggunanya.


Kemudian saat ini fiture ini berlanjut ke fungsi lain, seperti misal kita pecinta club olahraga ataupun ketika terdapat launching star wars dan lain lain ketika event tersebut berlangsung. Dua contoh tersebut hanya bersifat sementara saja, namun saat ini facebook telah memutuskan secara permanen  untuk fiture frame foto profil facebook ini. Dimana para pengguna facebook dapat memasangkan ataupun menggunakan frame foto profil facebook sesukanya, dan juga dapat menggunakan terhadap kecintaanya terhadap negara, tim olahraga, dll. 

Untuk mengaktifkan frame tersebut pengguna silahkan masuk ke link berikut https://www.facebook.com/profilepicframes. di link tersebut para pengguna dapat memilih berbagai kategori, semisal olahraga, negara, tim basket, dan masih banyak lagi lainnya.
Sekarang saya akan memberikan langka – langkah supaya frame foto profil facebook kita dapat berubah sesuai keinginan kita :
  1. Langkah yang pertama setelah kita masuk ke link yang sudah saya kasih di atas, tampilannya akan seperti berikut ini, kemudian anda klik menu ganti foto dan silahkan pilih foto profil facebook yang anda sukai dan yang ingin anda beri frame unik untuk tampilan foto profil facebook anda.
  2. Setelah selesai memilih foto yang anda inginkan untuk diberi frame, kita dapat memilih kategori frame yang kita inginkan, contoh jika kita penggemar club barcelona, kita bisa ketikan barcelona di menu seach kategorinya, atau ketika event idul fitri seperti saat ini, kita juga bisa ketikan idul fitri untuk menrubah frame sesuai kategori yang kita inginkan.
  3. Kemudian setelah kita ketikan barcelona seperti yang saya contohkan di atas, maka dibawah search kategori akan muncul berbagai frame foto yang berkaitan dengan kategori yang kita inginkan, dan pilih salah satu frame kesukaan anda, dan berubah deh foto profil facebook anda, sesuai dengan frame yang sudah anda pilih tadi.
  4. Setelah itu supaya foto profil facebook yang sudah kita pilih tadi tersimpan dan merubah secara permanen foto profil facebook kita, cara berikutnya adalah klik menu gunakan sebagai foto profil.
  5. Setelah semua langkah sudah selesai dilakukan maka tampilan foto profile facebook anda akan berubah seperti foto profil facebook saya berikut, dengan frame yang saya pilih Forca Barca, maklum karena saya salah satu pecinta sepak bola dengan club favorit Barcelona FC yang merupakan club dari Liga Spanyol :
Demikin sedikit informasi dari saya untuk pecinta facebook semua, semoga membuat anda lebih aktif dalam berbagi ilmu melalui media sosial, dan menggunakan media sosial sebagai media sharing dan komunikasi positif, no sara, no kekerasan dan no kejahatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat frame unik pada foto profil facebook"

Post a Comment