Membongkar cara menampilkan ular, kucing dan laba laba pada layar android

Beberapa hari ini media sosial terutama Facebook dihebohkan dengan tampilan berbagai hewan pada layar monitor android, hewan yang muncul antara lain ular, kucing, dan laba laba. banyak yang tertipu supaya para facebooker mengetikkan hastag RUN atau LARI. untuk itu kita jangan mudah percaya karena bisa saja hanya akal akalan mereka untuk mencari untung dari jumlah share, like ataupun comment. karena pasti ada maksud terselubung dari hal ini, banyak ide - ide mereka untuk mencari untung dari hal tersebut, berikut sedikit yang saya tau dari maksud mereka :
1. Karena tidak ada kerjaan
Kemungkinan memang mereka kurang kerjaan saat mereka mulai menyebarkan tampilan ular, kucing dan laba laba, dengan mengetik #RAN, #LARI dll, padahal kalian hanya tertipu saja. atau bisa jadi memang ingin mencari sensasi supaya tenar di media sosial, sehingga membuat hal seperti ini 

2. Mencari untung dari Like, share dan komen
Maksud selanjutnya mungkin menjadi alasan yang menjadi rahasia umum, karena menjadi alasan kuat mengapa hal seperti ini dimunculkan supaya dapat menarik simpati banya pengguna facebook supaya mengetik #RAN dll. sehingga mereka memperolah like, komen, dan share berlipat ganda dari para pengguna facebook, dan dengan niat supaya menjadi selebBook (Selebrity Facebook).

3. Generasi penerus dari ketik AMIN
Sebelum menjadi viral dengan hastag #RAN kita semua pernah disuguhkan artikel yang mengajak kita mengetik AMIN yang memang artikel yang ditampilkan membuat kita iba, ingin sukses seperti yang ditampilkan, rejeki yang melimpah, dll. namun kita lihat fenomena ketik AMIN saat ini sudah mulai berkurang sehingga ide ide unik dimunculkan untuk meraih banyak pengunjung supaya facebook atau postingan mereka menjadi viral dan menjadi selebBook.

MENAMPILKAN HEWAN KUCING, ULAR DAN LABA LABA MENGGUNAKAN APLIKASI.
Sebenarnya bukan karena kita mengetik #RAN, #LARI atau yang lain, tapi kita bisa memunculkan hewan - hewan tersebut menggunakan aplikasi yang sangat mudah didapatkan di googleplay, silahkan yang ingin mencoba bisa cari aplikasinya sendiri :
1.Snake On Screan Hissing Joke
2.Cat Walks In Phone Cute Joke
3.Mouse On Screan Scary Joke
Dengan aplikasi di atas kita dapat memunculkan berbagai binatang di layar monitor Android kita, jadi jangan sampai terkecoh dengan mengetikkan #RAN lagi di facebook!
dengan aplikasi tersebut kamu dapat menipu dan menakuti teman - teman kalian, tapi hati hati ya, jangan sampai bercandaan kalian membuat orang lain yang ketakutan dengan hewan tertentu jadi trauma atau ketakutan.

Himbauan dari saya jangan berkenan dibagikan postingan seperti ini kepada teman-temanmu supaya mereka tidak merasa dibodoh-bodohi dengan like, share lalu ketik #run!!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membongkar cara menampilkan ular, kucing dan laba laba pada layar android"

Post a Comment