Cara Main Saham Untuk menghasilkan Uang Dengan Mudah

Cara main saham untuk investor pemula

     Sobat miracle yang setia di artikel kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang bagaimana langkah langkah dan cara untuk kita dapat bermain saham yang dapat menghasilkan rupiah sebelum saya bahas bagaimana cara menghasilkan uang dari bermain saham, sobat miracle yang belum memiliki tabungan di bank silahkan membuat buku tabungan terlebih dahulu, caranya mudah sekali sobat miracle tingga membawa KTP Elektronik sebagai syarat pembukaan rekening tabungan di bank silahkan memilih bank favorit sobat semua, untuk kali ini saya menggunakan rekening bank BCA, untuk bank yang lainjuga bisa, yang terpenting proses pendaftaran di broker dan tidak ada pengalaman buruk di pinjaman, terutama bagi nasabah bank yang memiliki pinjaman dan angsuran bulanannya  tidak lancar, atau sering nunggak, kemungkinan besar akan ditolak pada saat proses pendaftaran oleh pihak broker  yang kita pilih, tentunya broker akan memilik kandidat atau investor yang memiliki track records yang baik dalam perbankan, serta dapat dipercaya ketika bermain saham.
untuk cara bermain saham kita akan bahas secara bertahap, mari sobat miracle kita simak bersama sama:
  1. langkah pembuka untuk dapat bermain saham kita wajib memiliki rekening tabungan seperti yang saya jelaskan di atas rekening yang sobat buat itu hanya sebagai perantara saja, karena untuk rekening saham nanti prosesnya akan diajukan  oleh pihak broker yang sudah kita pilih, kalau sobat pernah denger atau bahkan pernah buat, rekening untuk saham sama seperti tabungan deposito, tapi kali ini tabungannya bisa kita cairkan sewaktu waktu ketika kita perlu dan sebagai catatan saldo minimal untuk pembukaan saham sobat harus sediakan uang minimal 100rbu untuk di deposito sekarang kantong mahasiswa pun bisa, tapi kalau saldo sobat miracle cuma 100rbu ya pasti cuma saham saham kelas kecil yang bisa dibeli dengan harga saham per lembarnya gak samapi 100rupiah karena pembelian saham tersebut minimal 1 slot atau sekitar 10 lembar saham, jadi sobat bisa perkitakan sendiri untuk saldo awal jika sobat miracle ingin memeperoleh banyak uang dengan bermain saham, sharing sedikit ya sobat, untuk awal saldo yang saya siapkan adalah 5jta rupiah nah jika dengan saldo segitu, lumayan kita bisa bermain dengan saham saham besar dan memungkinakan keuntungan yang besar juga, tapi tetap ada resikonya, karena usaha apapun yang kita lakukan pasti diikuti adanya resiko dan hasil, maka dari itu sobat miracle harus benar benar jeli dalam menentukan mana saham yang tepat untuk kita beli dan mana nantinya saham yang harus kita jual.
  2. langkah yang ke dua kita harus pilih broker yang tepat dan mudah dalam kita berkonsultasi terkait proses pendaftaran dan proses proses selanjutnya, kali ini saya akan share cara bermain saham menggunakan brokerdi website INDOPREMIER IPOTULTIMA ini adalah salah satu broker trading yang saya pilih dan saya rasa respon terkait kendala yang saya alami sangat bagus sobat bisa masuk ke web berikut https://app31.ipotindonesia.com/ipot/tablet/ulogin.jsp tampilannya seperti ini :
  3. Selanjutnya sobat miracle bisa lakukan registrasi jika sudah masuk di website seperti tampilan di atas, kemudian isikan kelengkapan data yang diminta di registrasi website berikut :
  4. Langkah selanjutnya setelah proses pengisian data sudah lengkap dan sudah di submit, sobat akan menerima email dari pihak INDOPREMIER dan kembali isikan kelengkapan data yang dikirimkan tersebut, beberapa lembar akan diminta tanda tangan bermetrai, karena proses pendaftara tersebut adalah resmi dan pastinya memerlukan pengesahan asli dari pihak pengirimnya yaitu sobat sendiri, nah setelah pengisian sudah benar semua dan sudah di tanda tangani bermetrai kemudian sobat diminta untuk Mengirimkan semua lembaran tersebut ke kantor resmi pihak INDOPREMIER, proses pengajuan untuk rekening deposito yang saya jelaskan di awal tadi baru akan di proses setelah pihak INDOPREMIER menerima berkas pengajuan yang sobat kirimkan tadi, tergantu berapa lama sampainya, dan sobat bisa menggunakan jasa kurir yang terpercaya, supaya berkas berkas tersebut cepat sampai, sehingga sobat bisa segera bermain saham dan menghasilkan uang. Setelah proses pengisian via online dan proses pengisian berkas berkas tersebut sobat miracle akan dapat user name dan password sebagai anggota INDOPREMIER, sobat bisa login menggunakan user name dan password tersebut, namun sobat belum bisa bermain saham dan langsung menghasilkan uang, sobat harus bersabar menunggu proses persetujuan dari pihak bank yang sudah sobat pilih sebagai tempat penyimpanan uang atau deposto sobat nantinya. Dan sobat akan dikonfirmasi oleh pihak bank, bisa via telepon bisa juga via email sebgai validasi proses pengajuan.
  5. Setelah semua proses selesai dan sobat memperoleh rekening bayangan (rekening bank sobat ada 2 (dua)) nanti sobat bisa melakukan transfer dana untuk bermain saham menggunakan rekening awal yang sobat buat sendiri ke rekening bayangan yang dibuatkan oleh pihak bank, nanti sitemnya akan otomatis terbaca jika sobat sudah transfer dari rekening pertama ke rekening ke dua, jangan coba coba untuk transfer deposito dengan rekening bank lain, karena yang terdaftar di sistem INDOPREMIER adalah rekening bank yang sudah di daftar. Kemudian jika ada kiriman email terkait ID atau data data lainnya, pastikan sobat simpan baik baik, karena data ID tersebut akan diperlukan ketika sobat ingin melakukan pengambilah dana sebagai data validasi oleh pihak bank dan pihak INDOPREMIER.
  6. Setelah proses semua lengkap dan sobat sudah disetujui oleh pihak bank dan pihak INDOPREMIER, kini sobat silahkan melakukan login ke website https://app31.ipotindonesia.com/ipot/tablet/ulogin.jsp tampilannya akan seperti di awal artikel yang saya tulis tadi. Dan setelah login sobat akan melihat tampilan seperti berikut :
  7. Langkah berikutnya yang perlu sobat lakukan adalah melakukan activate order, yaitu isikan data pin yang diinformasikan oleh pihak INDOPREMIER tadi, pastikan PIN sudah sobat ganti, sehingga aman dan tidak diketahui oleh orang lain atau pihak lainnya, menu activate order berada di atas sebelah kanan layar monitor, berikut tampilannya, kalau sudah benar silahkan enter :
  8. Langkah selanjutnya yaitu proses validasi deposito yang sobat sudah lakukan ke rekening bayangan tadi yaitu dengan cara sobat masuk ke menu FULL MENU yang berada di sebelah kanan atas layar seperti berikut à kemudian sobat masuk ke menu CASH MANAGEMENT
  9. Setelah itu silahkan sobat masukan keterangan yang diminta dimenu berikut ini dan jangan lupa sesuaikan dengan waktu transfer sobat miracle lakukan, setelah itu send:
  10. Sobat bisa lakukan pengecekan apakah saldo depositonya sudah masuk atau belum, dengan cara sobat masuk lagi ke menu SIMPLE MENU yang posisinya sama dengan FULL MENU tadi, à kemudian sobat pilih menu PORTOFOLIO, disitu nanti terdapat data ID dan jumlah saldo deposito yang sudah sobat transfer, dan akhirnya siap deh sobat bisa bermmain saham dan menghasilkan uang dari cara bermain saham ini.
      Saran dan masukan dari saya jika sobat ingin melakukan pembelian saham pastikan sobat juga mengikuti perkembangan yang terjadi di nasional ataupun si internasional, apalagi terkait penguatan riupiah terhadap dolar, serta issue lainnya terkait saham perusahaan yang sobat beli, dan belinya pastikan saat saham tersebut lagi turun, dan jualnya ketika saham naik, jadi keuntungannya dapat dirasakan, tenang saja kalau sobat belum bisa jual hari itu juga, masih ada hari hari besok yang pastinya akan ada surplus saham yang banyak diprediksi banyak broker dan banyak web juga menampilkan prediksi saha apa saja yang layak dibeli saat itu dan kapan saham itu akan naik dan sobat bisa menjualnya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat miracle yang setia. Kali ini kita bahas sampai sini dulu, kelanjutan proses pembelian dan fasilitasnya akan kita bahas di artikel selanjutnya. Salam MIRACLE FAMILY..




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Main Saham Untuk menghasilkan Uang Dengan Mudah"

Post a Comment