Gerbang Tol Salatiga Disebut Sebut Menajdi Gerbang Tol Paling Indah Di Indonesia

(KOMPAS.com/ RODERICK ADRIAN MOZES, Pool dan via Facebook )

Pemandangan gerbang tol salatiga – bawen disebut sebut menjadi gerbang tol paling indah di indonesia, karena memiliki latar gunung merbabu. Hal ini menjadi viral di media sosial karena menurut berbagai komentar di media sosial, kalau gerbang tol salatiga ini menjadi yang paling indah saat ini di indonesia.

Tidak Cuma netizen dan para pejabat daerah seperti wali kota salatiga dan Gubernur Jawa tengah, bahkan para menteri dan presiden jokowi pun memberikan komentar positif terkait keindahan tol salatiga yang baru saja di resmikan awal bulan juni 2017 ini sebagai salah satu jalur pengurai kemacetan arus mudik lebaran tahun 2017.

Secara tidak langsung saya juga merasa bangga karena lokasinya tidak jauh dari kampung halaman saya desa barukan kecamatan tengaran kabupaten semarang, dan bahkan tempat tinggal saya pun ikut terkena jalur tol yang rencana akan dibangun hingga solo ini. Sunggu membanggakan keindahan alam di sekitar jalur tol salatiga – bawen ini, biarpun kenangan masa kecil hilang karena ada tol terbangun di rumah dimana saya dibesarkan, namun dengan keindahan yang tersaji dan saat ini menjadi viral di media sosial, saya pun ikut bangga, ternyata kota salatiga bisa dikenal di negara ini. Biarpun kampung halaman saya masuk ke kabupaten semarang alias salatiga coret.

Kalau kita menyusuri sepanjang jalur tol salatiga – bawen kita disuguhkan pemandangan alami perbukitan yang terbentang luas, serta keindahan sawah di sepanjang jalan tol salatiga – bawen, bahkan dapat memanjakan mata kita untuk selalu bangun melihat keindahan yang disajikan tersebut. Bagi para pemudik tentunya akan menjadikan salah satu perjalanan mudik sekaligus perjalanan wisata, karena jalur tol salatiga – bawen ini menjadi jalur tol panoramic “panoramic tol road”. Semoga mudik tahun 2017 ini menjadi mudik terindah bagi semua yang melewati tol bawen – salatiga atau yang melewati gerbang tol salatiga.


Serta saat arus balik lebaran 2017 nantinya juga dapat kembali membuat pengguna jalan dapat menikmati keindahan alam sawah, bukit, lembah dan gunung yang disajikan di sepanjang jalur tol panoramic ini. Sehingga ketika kita kembali bekerja pikiran dan hati kita menjadi segar kembali dan siap untuk bekerja lebih baik lagi, dan mudah mudahan dapat mendongkrak karir serta motivasi kita dalam bekerja nantinya. Selamat berlibur dan selamat menikmati lebaran di kampung halaman serta nantinya ketika arus balik, selamat kembali beraktivitas di dunia kalian masing masing, semoga keindahan jalur tol salatiga – bawen dan keindahan gerbang tol salatiga menjadikan kenangan berharga perjalanan mudik tahun 2017 kali ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gerbang Tol Salatiga Disebut Sebut Menajdi Gerbang Tol Paling Indah Di Indonesia"

Post a Comment